Senin, 07 Oktober 2019

Kamu Bisa Sekaya Bill Gates Atau Orang Kaya Lainnya, Hanya 5 Jam?

NoteNews - Rahasia sukses seperti Bill GatesEllon MuskJeff BezosMark Zuckerberg dan orang kaya lainnya sebenarnya dapat dimulai dari hanya 5 jam saja.
Dilansir dari Curiosity (23/9), untuk sukses kita dapat menggunakan teknik The 5 hour Rule atau 5 jam pembelajaran. Cara kerja teknik ini adalah menyisihkan waktu satu jam setiap hari libur (5 hari libur = 5 jam) untuk memfokuskan diri belajar dan latihan untuk menjadi sukses.
Coba untuk latihan dan bacalah hal yang ingin ditekuni untuk mencapai cita-cita sukses kamu. Jika kalian ingin membuka restoran cobalah belajar memasak dan baca buku soal memasak, apapun yang diimpikan cobalah pelajari setiap sejam dalam hari libur. Jika sudah 5 jam, mungkin kalian bisa mendapatkan awal yang baik atau vision yang lebih cerah.
Teknik ini sebenarnya lebih menekankan untuk belajar cerdas dari pada belajar keras, serta ini membantu memberanikan anda untuk memulai suatu bisnis dan bersifat jangka panjang.
Dalam 5 jam tersebut, menurut curiosity kamu dapat melakukan 3 hal. Pertama bacalah buku yang sesuai dengan minat kamu, bahkan Bill Gates sendiri dikenal kutu buku dahulunya.
Kedua berpikir untuk refleksikan dirimu, luangkanlah waktu untuk menilai dirimu sendiri dan apa yang kurang. CEO Amazon, Jeff Bezos menerapkan ini pada pegawai seniornya untuk mengevaluasi diri sendiri selama 4 jam perminggu.
Ketiga yang paling penting bereksperimen, hal ini merupakan hal paling krusial untuk sukses. Eksperimen di perlukan untuk menemukan hal-hal yang kreatif dan pembelajaran yang efektif.
Google dan facebook sendiri merupakan hasil eksperimen yang berujung pada keberhasilan.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar