Kamis, 26 Desember 2019

Jika Tak Ingin Jadi Korban Pesugihan Suatu Bisnis, Jangan Abaikan Tanda Ini

Note News - Perusahaan yang ingin cepat-cepat sukses ada yang menggunakan segala cara, termasuk Pesugihan. Pesugihan ini sejatinya digunakan untuk menarik banyak pelanggan sehingga mendatangkan banyak pendapatan. 
Tak jarang kekayaan dan kejayaan bisa diperoleh dengan melibatkan kekuatan-kekuatan supranatural. Apalagi di negeri nusantara ini yang adat dan budayanya memang masih kental dengan ilmu klenik. Pesugihan sendiri merupakan jalan pintas yang biasa dilakukan seseorang dengan menumbalkan sesuatu.
Nah, tak jarang tumbal yang diberikan harus mengorbankan nyawa. Bahkan terkadang tumbal ini tak hanya berasal dari keluarga terdekat saja, tapi juga orang-orang yang tak memiliki hubungan darah. Meski menakutkan dan bikin merinding, nyatanya ada terdapat Tanda-Tanda bila seseorang sedang menjadi target tumbal Pesugihan.
1. Sering melihat sesosok makhluk halus
Mereka yang sedang menjadi target tumbal Pesugihan biasanya memang sudah diikuti oleh makhluk halus. Mereka bisa saja berusaha menawarkan kekayaan pada calon korbannya. Namun terkadang hanya menampakkan dirinya sekilas. Beberapa makhluk bahkan seperti sedang mengejar atau memburu si calon korban.
2. Mencium wewangian
Selain melihat makhluk halus, orang yang sedang menjadi target Pesugihan biasanya juga akan sering mencium wewangian di manapun ia berada. Beberapa contoh wewangian yang mungkin tercium adalah aroma kemenyan, dan kembang melati.
3. Mendengar suara aneh
Suara yang didengar calon tumbal biasanya beraneka ragam. Dari mulai suara lonceng, angklung, gemericik air, bahkan suara yang memanggil namanya. Untuk suara yang terakhir ini disarankan korban tidak menyahut, karena makhluk kiriman tersebut bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh. Mereka juga akan mendengar bisasikan-bisakan yang meminta mereka mengakhiri hidup.
4. Perubahan Suasana Rumah
Rumah akan terasa lebih panas dan sering mengalami berbagai masalah teknis seperti mati listrik dan kerusakan barang eklektronik. Hewan-hewan hama seperti tikus dan ngengat juga berdatangan dalam jumlah yang lebih banyak.
5. Kedutan
Mereka yang tengah menjadi incaran Pesugihan akan sering mengalami kedutan. Ia juga akan sering merasa ada yang bergerak di bawah permukaan kulitnya. Tak hanya itu korban juga akan mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari. Nafasnya juga akan terasa sesak dan tenggorokan sering gatal.
6. Penyakit misterius
Korban Pesugihan ini kebanyakan akan tiba-tiba menderita penyakit misterius yang tak diketahui sebab atau asalnya. Selain itu kondisi finansial mereka juga akan mengalami hambatan secara tiba-tiba.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar